Panduan mengatur pola makan selama seminggu

Saat Snob Makanan dan saya duduk dan membicarakan tujuan dan harapan kami untuk tahun 2018, satu kata menyelimuti pembicaraan kami: istirahat. Tahun 2017 merupakan tahun yang menggairahkan, menggembirakan, indah dan melelahkan. Kami pindah ke rumah yang dibangun sebelum tahun 1900 (cerita di balik rumah ini dan mengapa kami memilikinya / tinggal di sini akan mengambil 3 pos itu sendiri), dan kami (sebagian besar Snob Makanan) telah bekerja keras untuk memperbaikinya. . Kami masih memiliki jalan panjang di depan kita, tapi pada tahun 2017 kita pada dasarnya rehabbed seluruh lantai 2. Kami juga bisa hamil dan menyambut bayi # 2 ke dalam keluarga kami, tapi istirahat menjadi konsep yang benar-benar asing.

Jadi pada 2018, tujuan menyeluruh kita adalah istirahat. Bagi kami, ini berarti melakukan sesedikit mungkin pada hari Minggu dan membuat rutinitas di hari kerja berjalan lancar. Untuk mewujudkannya, saya telah menciptakan sebuah sistem yang bisa kami rencanakan, berbelanja dengan cerdas dan menyiapkan makanan sepanjang minggu sebelum hari Minggu. Begini caranya.

Pada hari Jumat pagi, saya meluangkan beberapa waktu untuk membuat rencana untuk minggu apa yang akan kita dapatkan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Saya mencari tahu apa yang kita butuhkan untuk setiap makan dan barang apa yang perlu diganti dapur kita. Saya juga menggunakan waktu ini untuk mencetak kupon dan memperbarui kupon mobile saya yang ingin saya gunakan (Anda dapat membaca lebih banyak tentang itu di sini). Lalu aku toko kelontong, yang sama melelahnya seperti menjalankan maraton (juga mengapa wanita ini mengherankan saya dengan perjalanan Costco mingguannya). Berikut adalah panduan perencanaan makan mingguan saya:

Anda akan melihat saya meletakkan apa yang akan kita makan untuk setiap makan, di bawah itulah yang perlu saya beli di toko, dan di bawah itulah persiapan yang ingin saya selesaikan pada hari Sabtu. Sabtu dihabiskan prepping sebanyak mungkin. Saya mengemas dan membekukan apa yang telah saya siapkan sehingga saya bisa menariknya keluar dan memasak di panci tempayan atau defrost dan masuk ke oven untuk makan malam. Barang mingguan lainnya yang saya buat hari ini adalah roti roti (resep segera) dan bungkus besar santan almond yang bermanfaat. Bila memungkinkan, saya menggandakan resep dan membekukan yang kedua (seperti yang Anda lihat untuk meatloaf Maroko).

Dari panduan perencanaan makan mingguan saya, saya memotong dan menempelkan apa yang saya butuhkan ke dalam lembaran terpisah yang menjadi daftar belanjaan saya. Saya juga menambahkan makanan pokok pantry ini yang perlu diisi ulang.

Sejauh ini (2 minggu), saya membutuhkan sekitar 1 jam perencanaan dan kupon + 2 jam belanja bahan makanan (biasanya 3 toko) + 3 jam persiapan pada hari Sabtu. Kami biasanya makan sekitar jam 6, dan sangat melegakan memulai makan malam jam 5:30 malam. dan hanya memiliki sebagian kecil dari piring yang harus dilakukan. Ini juga memungkinkan kita untuk memiliki beberapa makanan freezer di tangan untuk hari Minggu atau hari-hari lain ketika saya tidak berkeliling ke persiapan yang saya butuhkan atau kita sibuk berkeliaran.

Katakan padaku, bagaimana rencana makanmu? Apa yang cocok untuk keluarga Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *